Kamis, 17 September 2009

Lebaran Sebentar Lagi!!! & My Freaky brother

Engga kerasa sekarang udah puasa hari ke 27. Berarti 2 hari lagi udah lebaraaaan! Gue sih rencananya abis lebaran nanti pengen beli hp. Yaaah gitu deh gue udah nabung dari kelas 8 demi itu. Nyokap dari dulu emang ga mau beliin gue hp yang mahal2. Katanya, ''kan sayang nis kalo beli hp tuh rugiii, mending buat beli apaa kek'' Apalagi dulu gue sempet punya hp sony, hmm ga bagus2 amat siiih, tapi itu pake uang tabungan gue sendiri (ditambahin sih dikiit-,-) sama hp LG juga pernaah, dua2nya ilang-_- Yang LG ilangnya di sekolah, waktu ituuu hpnya ketinggalan gitu deeh di laci kolong meja! huuuh iklasin aja deh niiiis-- Yang sony ericsson ilangnya di angkot, gatau deh ada yang ngambil, jatoh, ato gimana, yang jelas itu tuuh gue abis pulang dari rumahnya Zata (gapenting abis) Yaaaasudlaaaah mau gimana lagi? Iklasiiiiin iklasiiiin!!!

Eeeeh balik lagi ke topik awal... Yeyeyeyyey lebaran bentar lagiiiii! Tinggal 2 hari puasa lagi oooy! Tinggal satu kali teraweh lagi oooy! Tapi palingan si bokap gue udah lebaran hari sabtunyaaa-- Yaaa gitulaaah bokap gue dari dulu emang suka lebih cepet satu hari siiih, katanya ''loh kan di Arab udah buka niiis'' ckck. Tapi gue sih tetep puasa aja deh nyari aman. Walaupun si kaka gue yang pertama sama ade gue (nyokap kadang2) ngikutin bokap buat batalin puasa. Mereka semua sih pada saur malemnya, tapi paginya pada buka-,- Malesin amat. Emang malesin. Tapi gue sih ngikutin pemerintah ajalaaah.



Eeeeh tau nggak siiih? Gue tuh dari dulu sebel banget deeeh sama tingkah laku ade gue yang ''freakiest'' banget deeeh! Mulai dari tereak2 ga jelas, mukul2in anything around him, cara makannya yang aneh menurut gue (masa makan sop pake pisin!?), trus suka nyanyi2 ga jelas juga kadang2, sampe ngebikin orang marah! Masa ya, dia pernah berantem sama kaka gue yang pertama (gue paling males nih kalo ni kaka gue yang ini marah2, heboh banget deeeh pokonyaaa) tau nggak gara2 apa? Jadi ade gue tuh ya, dia nutup2in semua pintu. Nah itu tuh semuanya di kunci2in sama dia kecuali pintu depan. Kan rumah gue kaya ada paviliunnya gitu, kamar kaka gue yang pertama, kedua, ketiga (buat naro hamster2nya dia, berhubung banyak bgt kan tuuh yaa baulah kalo taro di kamar gue), sama kamarnya ade gue itu semuanya di luar (jadi intinya yang di dalem cuman kamar gue sama kamar ortu) Trus kaka gue mau masuk kan tuuh, dia bukannya lewat depan malah gedor2 pintu belakang (mancing masalah amat ni orang-,-) Trus ade gue gamau, karna kaka gue maunya ade gue yang bukain, yaa gue ga bukain deh! haaa-- Trus gini niiiih :
kaka gue (k); ade gue(a)
k : dooon bukain pintuuuuu!
a : lewat depaaan
k : bukain pintu dooon!
a : lewat depan ajaaa
k : emang kenapa hah? baya maunya lewat belakang! bukain dooon!
a : banyak nyamuk tau!
k : apa ngaruhnya? bukain dooon sekarang! awas yaa baya kunciin loo di belakang!
a : kunci aja! ntar kalo baya masuk ga ditutup lagi! banyak nyamuk tau!
k : heeeh! bukain sekarang! emang ni rumah punya lo hah? kalo mau gada nyamuk di kamar lo aja sana! gausah ngunci2in pintu dalem doong! ato ngga gausah dikunci kek!
a : (matanya berair gitu deh, emang ni anak cengeng abis, tough bgt dah payah) banyak nyamuk tau!

Yaudah pokonya mereka berantem2 gitu kan, tapi ade guenya nyolot banget! Gabisa ngebacot tapi sok2 ngelawan gitu deeh-,- Gue ga inget pastinya mereka ngomong apa2 aja! Tapi akhirnya ade gue bukain juga tuh pintunya, tapi sambil sesenggukan gara2 nangis! awkwakwakaw. Tapi tuh yaa walaupun udah kaya gitu tetep aja sok ngelawan! Nyebelin banget dah ni anak! Tapi gatega juga sih dikit. Abis gue juga sebel sama kaka gue yang satu ini kalo lagi marah-,- Yaaa gue kan lagi seruangan tuh sama ade gue, yaudah gue ke kamar aja deh mendingan (daritadi kek) Yasudlaaah itu udah lama kooook! Tapi yaaa sejak itu ade gue malah makin freak aja tingkahnya! Sebel kan ngeliatnya! Kalo freaknya kaya becanda2 gitu sih gue gapapa, tapi kalo dia tuh yaaa, freaknya tuh niatnya mau becanda, tapi bukannya lucu malah ngeselin. Begitulah.. makanya gue sekarang suka gedek ngelat ade gue ituuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar