Sabtu, 05 September 2009

Bukber @Pizza Hut

kemaren, gw putu bella marsya mira ibeth rizka tya ori pengen bukber di ph cinere.. sebelum ke ph, kita nonton orphan dulu di cm haha-_- pas gw dateng udah ada marsya bella putu (cuma 3???) padahal kita janjiannya lewat jam segitu! 'eh tapi kok si ibeth gada?' kata bella 'jadi tuh gini, kan kita udah janjian sama lisbeth, eeh pas di telpon katanya dia belom mandi makan segala macem, yaudah gw sama putu duluan aja!' yasudlah biarin ntar juga dateng! trus kita ke bioskop buat mesen tiket. eeh ketemu sarah sama tya (radida) dasar! belom pulang juga tu anak dua, ck. trus di dalem kita mesen tiket orphan 8, buat gw putu bella marsya mira ibeth rizka sama tya (ori katanya ga ikut nonton) eeh ketemu ariz sama temen2nya, trus gw ketemu medisa juga! abis mesen tiket kita kan keluar, datenglah mira rizka sama tya.. yaudah tinggal ibeth doang yang belom dateng jadinya! nah trus gw putu sama tya ke gramed (buset deh putu tinggi sendiri gitu-_-) yang lain pada ke ph buat reserve tempat.

di gramed, gw sama putu rencananya kan mau nyari buku2nya sitta karina yang lukisan hujan, putri hujan dan ksatria malam, pesan dari bintang, stila-aria 2, etc, eeh gaada sama sekali masa! adanya cuman titanium, ah males.. trus liat komik, masa gada nodame! payah bgt deeh, yaudah akhirnya gw sama putu beli miiko yg edisi cerita2 terbaik, putu yg pertama, gw yg keduanya, tya ga beli apa-apa haha. abis itu yang lain pada dateng, trus pada ngeliat2 majalah yang ada bbfnya, ck. trus rizka beli komik.

abis dari gramed, kita langsung ke bioskop. bentar lagi mau mulai nih orphannya, tapi si ibeth belom dateng2 juga, ilah lu beth ngaret amat! udah nunggu lama akhirnya dateng juga itu anak. trus masuk deh. gw duduk samping ibeth sama tya (aah samping tya lagi-,- haha gak tiii) ibeth udah paling ujung itu. gak lama orphannya mulai.

wisss kerenkeren ceritanya, sadis, rada bokep sih tapi.. kocak deh gw ngeliat si tya sama putu pelukan mulu ahaha. yang paling biasa tuh ibeth mira sama gw hehe melotot terus tapi kecuali yang bagian melahirkan sama yang bokep, udah gw itu aja kayanya. gw pikir, ini aja udah sadis bgt apalagi the final destination? tapi pengen nonton deh gw, hehe.

abis nonton, kita ke atas mau sholat. eeh pada gajadi, yaudah gw sama mira doang yang sholat. untungnya gw bawa mukena, kalo gabawa sih hmmhmm.. yaudah selesai sholat kita langsung ke ph. ohya ternyata di ph cinere tuh gabisa reserve tempat jadinya kita kesitu jam 17.00, hiyaaa lama bgt maghribnya! tapi yaa gapapalah daripada ga dapet tempat-,-

kita kan mau nelpon ori, biar ntar langsung ke ph, eeh ga diangkat-angkat, mungkin karna lagi les kali. trus kita nanya nelpon sarah dulu nanyain no rumahnya ori. abis itu kita telpon kan, diangkat sama nyokapnya. kita nanya orinya ntar ikut buka puasa bareng ato nggak? kata nyokapnya sih paling nggak kan dia baru pulang les jam stengah 5 jadi yaa mungkin cape.. yaaaah ori ga dateng deh :'( padahal dia yang paling semangat tuh!
trus kita mesen makanan:
- pizza meat lover pinggirannya crown crust yang large 1 (bareng-bareng)
- fettucini 2 (gw & bella)
- lasagna 2 (ibeth+mira & rizka)
- spaghetti seafood 1 (putu)
- spaghetti gajelas 1 (tya)
- cream soup 1 (ibeth+mira)
- 1 pitch coca cola (bareng-bareng)
- teh anget 4
- banana split 1 (putu)
- sundae 1 (ibeth)
sebelum adzan kita foto-foto dulu, haha, sambil ngobrol2 juga..
ga lama kemudian..................
yeeeee azaaaaan!!! yaudah kita makan deh, pertama minum teh dulu, trus makan fettucini, trus sambil nyobain punyanya yang lain satu2. mmmm gw suka punyanya putuuu spaghetti seafood! ada crabbynya sih hehe. udah selesai makan fettucini, yang lain juga udah pada selesai. istirahat bentar nunggu makanan pada turun dulu. udah enakan, langsung kita santap pizzanyaaaa :'P kenyaaaaaang bgtbgt gw! eeh trus si putu bella sama ibeth masih kepengen es krim aja. yaudah putu mesen banana split, ibeth mesen sundae, gw tinggal minta deh hahahaha. aduuuh banana splitnya enaaak ternyata nyummy.. aah jadi laper gw sekarang!
abis selesai makan kita minta billnya, ehh ternyata sampe 400rb! (haha pada rakus-rakus sih) trus gw sama tya sholat maghrib dulu, trus ga lama bokap gw dateng dehh, pulang deh gw byebye teman-temaaan!
sampe rumah kan jam 7 tuh, eeeh disuruh sholat teraweh gw ke musola-_- gw pikir udah ga sempet...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar