Jumat, 04 September 2009

earthquake and PUH

earthquake

rabu, 2 sepetember 2009
gw sama ibeth zata denis lagi diskusi di maes, kita lagi ngoreksi soal ips (pada nilep soal semua nih ceritanya) diskusinya sama kak .................................... kak yuni (kalo gasalah--) truuus gw ngerasa kursi gw kaya digoyang2 gitu kan;
gw : eh beth lu goyang2in ya? (gw sm ibeth lduduknya sebangku kan itu)
ibeth : iya gw goyang2in (menurut sependengaran gw-_-)
gw : ooh (yaudah gw tenang2 aja tuh)

padahal si ibeth tuh sebenernya ngomong gini : eh nis lu jgn goyang2 dong (gubrak jauh amat sm yg gw denger)

nah kan gw udah tenang2 aja tuh, ibeth juga soalnya ngiranya gw yg ngegoyangin itu kursi! (bego sekali kita--) terus gw ngedenger ada yg ngomong gini : eh kok goyang2 ya? (padahal duduknya jauhan sm gw&ibeth) gw ngebatin : loh kok pada goyang juga deh? wah ada yg aneh nih

galama kemudian..........................

ka rizki : KELUAAR KELUAAR ADA GEMPAA

ngeliat semua pada ngibrit keluar, ya gw ibeth sm zata sm denis keluar deh! nah di luar pada panik tuh semuanya, trus ada yg bilang mau ada tsunami jugaaa!!! yaallah jangaaaan nauzubillahiminzalik.

yaudah karena gempanya udah selesai, kita semuanya disuruh masuk lagi.. ampun deh gw takut ada gempa lagi-_- trus kita sekarang mau ngoreksi soal ipa (yg ini gw ga nilep soal)

sekarang kita diskusi sama ka rizki..........
abis ngoreksi soal kita ngomongin gempa, gw kira kan pertamanya gempanya cuman di cinere dan sekitarnya (gamungkinlaaah--) gataunya pusat gempana ituuu di tasikmalaya, yaampun itu ada sodaraaa.. kekuatan gempa 7,5 sr berpotensi tsunami!!! yasud, kita terus ngomongin masalah gempa ituuu.. ga lama bokap gw dateng, karna gw takut munculin kehebohan kaya kemaren, gw langsung caw aja



nilai PUH

astagfirullahalazim..... masa ya, di kelas gw hampir semua remed b.inggris kecualiiii TARIII grrr curang lu ah ga kompak amat sama yg lain-_- mana nilai gw nanggung lagi 68! kan kalo 1 lagi bener kan udah pas kkm (70) argh sial, padahal perasaan soalnya juga ga susah2 bgt kaya b.indo

nilai2 yang lain sih gada yang remed tapiii kurang memuaskan ah

nih nilai-nilai gw:
mtk: 76
pkn: 80
ips: 77
ipa: 88
plkj: 77
tik: 77
b.indo: 70
b.inggris: 68

itu yang udah di kasih tau, yg lain menyusul deh-- eh sekarang enak deh jadi tuh nilainya dibagiin di tiap kls ditempel di mading, ga kaya dulu harus minta2 ke gurunya! cih kaya pengemis tau ga, trus gurunya juga ada yg suka jual mahal nilai gitu alesannya gr2 nilainya pd jelek2-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar