Jumat, 17 September 2010

Unexpected Meeting

dari kemaren gue boseeen banget di rumah mulu. ahhh pengen pergi, alesan aja mau beli labelah apa gitu buat sekolah hahaha. trus yaudah sekalian nyokap gue mau beli2 buat bayinya kaka gue yang baru lahir ituuu. belom cerita ya gue? jadi kemaren lahirannya... bayinya cowok dan namanya Muhammad Raki.gue belum sempet jengukin tapi :(

yaudah akhirnya gue sama nyokap sama adek ke cinere mall. eh pas pulangnya yaaa tebak gue ketemu siapa di depan? yourhead!!!!! gue yang lagi nenteng pampers ukuran gede langsung palingin badan. hahaha shock setengah mampus sekaligus seneeeng \(´`)/ mimpi apaan gua ketemu yourhead lagi ulala~ ganyangka bangetlah ketemu dia di cim gitu. oke di depannya sih. dia ga masuk. dia sama gengnya itu mau ke mcd. kotau? yaealah gue ngeliatin dari mobil, hak hak hak. tapi dia liat gue gayaaa? hmmm dia masih kenal gue? sekarang kan I'm veiled! hmmm :/ ah yang penting gue bisa liat dia lagi sih. thank god for our 'unexpected meeting' today! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar