Rabu, 29 September 2010

High School is Killing Me Softly

jadi gini ya, tiap hari gue pulang sore. rumah gue ke sekolah juga udah ga kayak dari 85 ke rumah yang 15-30 menit nyampe. ini gue pulang aja makan waktu 1 jam. udah pulang sore makin sore deh itu. mana ya kemaren udah pulang sore stengah empat pake ada tambahan coba dari si bu parmi grrr-_- tadinya mau kabur eh pas bel pulang dia udah nangkring gataunya di depan kelas-_- yaudah gue ke kantin kan sama talitha dhimar tara shinta cesil juga. gue rada lamaan tuh. tas masih di kelas. gabisa kabur. pas balik dari kantin, eeeh banyak yang cabut bawa tas taugasiiih-_- yaudah terpaksa deh gue ikutin tambahannya si bu parmi itu. emmm gue belajar sama dia ga begitu ngerti sih emang helahelah bego dah gua kimia. tapi ya untunglah tambahan kemaren ga terlalu siasia sih berguna juga seenggaknya gue ngerti dikit2.

kalo udah pulang sore, pasti nyampe rumah langsung capek deh. ganiat ngapa2in. GIMANA MAU NGERJAIN PR?GIMANA MAU BELAJAR? setiap gue ngerjain pr atau belajar kalo besoknya ulangan pasti ngantuuuk banget. ya terpaksa kan ya. tapi almost gue ketiduran. ga ngerjain pr, ngerjain di sekolah. belajar buat ulangan di sekolah. WOY WAKTU GUE BANYAKAN SEKOLAHNYA! -_- please deh gue tidur aja 7jam-an sekolah udah hampir 9 jam! kadang gue ga kuat. tapi ya hidup kan harus dijalanin. mau sesulit apapun. dibalik hujan yang deras akan ada pelangi menanti. di balik kehidupan yang keras pasti kebahagiaan akan menanti. so keep smiling and believe! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar