Jumat, 15 Oktober 2010

saman!

gue sekarang itu ikut ekskul trad dance/saman. ekskul gue ini sibuuuk banget sekarang. soalnya ya satu, gerakannya itu banyak jadi perlu banyak latihan buat ngehafal. trus dua, kamis depan udah chester!!! seminggu ini gue juga jadi latihan mulu deh, tiap hari pulang maghrib, malahan bisa sampe isha nyampe rumah :'( dan kemaren gue dapet kelompok anak isinya anak kelas inter semuaaa. yaampun mereka itu jarang banget ikut latihan... ya begitulah mereka jadwalnya lebih padat kayanya... huuh besok audisiii semoga gue bisa lolooos ya Allah amiiiiiin! duuh gue tuh udah latihan mulu nih capeeek! mana besok itu abis saman ada atletik lagi, erghhh gue belom lagi yang 12 menit! parah banget kaaan? kaki udah sakit abis saman trus langsung lari. makanyaaa gue berharap banget lolos audisiii! udah abis atletik gue ada les purwa lagi :'( kalo bolos ntar dimarahin lagiii. semoga besok lancaaar! amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar